Kasrem 022/PT Hadiri Halal Bi Halal Syukuran Idul Fitri 1444 H Pemkab Simalungun dan Masyarakat Kabupaten Simalungun

Korem 02219 Dilihat

Simalungun  |  Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit  menghadiri acara Halal Bi Halal Syukuran Idul Fitri 1444 H Pemkab Simalungun dan masyarakat Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan di rumah Wakil Bupati, H Zonny Waldi di Jalan Asahan Km 4 Komplek Perumahan Simalungun Indah Permai Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (19/05/2023).

Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Wakdi, didampingi istri selaku tuan rumah menyampaikan bahwa selama satu bulan penuh umat Islam telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sebagai wadah untuk renungan, evaluasi dan introspeksi atas apa yang telah dilakukan dalam satu tahun.

“ Dalam renungan itu, banyak hal yang belum saya lakukan, baik sebagai umat beragama maupun sebagai orang tua yang mendampingi bapak Bupati di Kabupaten Simalungun. Visi dan misi Rakyat Harus Sejahtera tentu masih ditunggu-tunggu oleh masyarakat kita,” kata Wakil Bupati.

Di kesempatan itu, Wakil Bupati dan keluarga dengan segala kerendahan hati juga menyampaikan permohonan maaf, bila ada tersinggung perasaan karena perkataan dalam melaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Istri Ny Ratnawati Sidabutar, Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi, Walikota periode 2017-2022 H. Hefriansyah, Kasrem 022/PT Letkol Inf. T Yoppy Hutasoit, Mewakili Dandim 0207/Simalungun Danramil 03/SS  Kapten INF Teguh Sugiono, Pasi Komsos Kapten Arm H.E Sihombing, Danramil , Ketua Pengadilan Agama Nuzul Lubis, Danyon 122/TS diwakili Lettu Inf Darino, ormas  KNPI, BKPRMI, Al-Jam’iyatul Washliyah, DMI, PSRJ (Persatuan Seni Reok Jaranan) Sumut.