Kasrem Tutup Kejurnas Menembak Danrem 081/DSJ Cup 2024

Kodam V BRW753 views

Madiun, – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto menutup Kejurnas menembak Danrem 081/DSJ Cup tahun 2024, bertempat di Stadion Wilis, Kota Madiun, Minggu (7/7/2024).

Lewat sambutan yang dibacakan Kasrem, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama berterima kasih dan memberikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas partisipasi dan kerja kerasnya dalam menyukseskan kejuaraan ini,” kata Danrem dalam sambutan tertulisnya.

Kepada para atlet junior yang telah menunjukkan semangat juang dan kemampuan terbaiknya, Pamen TNI AD itu mengingatkan bahwa mereka adalah masa depan olah raga menembak Indonesia. Untuk itu, ia berpesan kepada mereka supaya terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan.

Lanjut, ia pun menegaskan, Kejurnas menembak Danrem 081/DSJ Cup bukan hanya sekedar ajang untuk meraih prestasi dan mencari bibit-bibit atlet penembak, tetapi juga sebagai wahana untuk mengasah keterampilan, mental bertanding, serta menjalin persahabatan di antara sesama atlet dari berbagai daerah.

Lebih dari itu, Danrem ingin kejuaraan itu dapat dijadikan pelajaran berharga untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

Kepada para juara, Danrem berpesan supaya mereka tidak cepat berpuas diri, tetapi dijadikan semangat guna meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Sedangkan bagi yang belum berhasil, ia mengimbau untuk tidak berkecil hati. Karena menurutnya, kegagalan adalah bagian dari proses menuju kesuksesan.

Di akhir sambutan tertulisnya, Danrem juga mengajak untuk menumbuhkan kepedulian dalam memajukan olah raga menembak dan mencetak atlet-atlet yang unggul dan berprestasi.