Katga 95 Peduli dan Berbagi Dengan Sesama

Headline, TNI AU1960 Dilihat

OKEBUNG|
Ikatan Keluarga Alumni AAU 1995 (Katga ’95) peduli dan berbagi dengan sesama melalui kegiatan bakti sosial yang diadakan di Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Sabtu (7/1/2022).

Selaku Ketua Katga ’95 Marsma TNI M. Yani Amirullah mengatakan bahwa keberadaan Katga ’95 diharapkan senantiasa berarti bagi sesama untuk membantu meringankan beban, mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar.

“Inilah bentuk kepedulian Katga ’95 melalui bakti sosial agar dapat bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, ini merupakan wujud syukur keluarga besar Katga ’95 kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkat, karunia, dan perlindungan-Nya sehingga masih diberikan kesehatan, keselamatan, serta kekuatan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Kami mohon doa restu agar segala tugas dan tangggung jawab yang diamanahkan kepada Katga ’95 dapat dilaksanakan dengan baik dan memdapat perlindungan Allah SWT,” ujarnya.

Adapun santunan dan tali asih diberikan secara simbolis kepada Panti Asuhan Rumah Kasih dan Yayasan Baitul Jannah Lembang, serta ratusan bingkisan diberikan kepada pegawai harian lepas (PHL) dan pelayan siswa (Yansis) Seskoau.