Kauseri Agama, Cara Prajurit Yonif 3 Marinir Tingkatkan Ketaqwaan Dan Keimanan

Marinir, TNI AL13 Dilihat

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembinaan rohani bagi seluruh prajurit dengan Kauseri Agama di Mushola Al-Azis Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (25/01/2023).

Kegiatan kauseri agama yang dilaksanakan secara rutin tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 3 Marinir, bertindak sebagai penceramah yaitu Koptu Marinir Ibnudha dengan materi “Muhasabah Untuk Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik”. Dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, merupakan salah satu cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik seperti dengan menjaga hubungan baik dengan Allah SWT dan sesama manusia.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan kauseri tersebut rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani Satuan, semoga dengan rutinnya kegiatan tersebut seluruh prajurit Yonif 3 Marinir memiliki keimanan yang semakin kuat dan selalu ingat kepada sang pencipta Allah SWT.