Keakraban Safari Ramadhan 1445 H Satgas Yonif 623 Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat

Maybrat – Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra di dampingi Perwira Staf Satgas menghadiri buka puasa bersama di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat, Distrik Aifat, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (02/04/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M.Si. selaku Pj. Bupati Kabupaten Maybrat, Ferdinandus Taa, SH., M.Si. Sekda Kabupaten Maybrat, Letkol Inf Andhika Ganesa Dansatgas Yonif 133/YS didampingi Perwira Staf dan Personel Satgas serta Staf Pemda Kabupaten Maybrat yang memadati tempat acara membuat Safari Ramadhan semakin meriah.

Acara buka puasa bersama yang di gelar oleh Pj. Bupati Kabupaten Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M.Si., guna menjalin hubungan komuniksi yang baik antara pemerintah dengan instansi lainnya.

Adapun inti dari sambutan Pj. Bupati Kabupaten Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M.Si., dengan kebersamaan kita buka puasa bersama ini akan memperkokoh persaudaraan kita, memperkuat tugas kita melayani masyarakat dan menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lanjutnya, terlebih di bulan puasa ini, kepada teman kita ataupun rekan kita dari Satgas Yonif 623/BWU, Satgas Yonif 133/YS, Satgas Brimob dan Para Komunitas dorang bertugas jauh dari keluarga. Semoga ini merupakan mempertembat iman kita kepada Yang Maha Kuasa.

Di akhir rangkaian kegiatan, Pj. Bupati Kabupaten Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M.Si., memberikan bingkisan yang diserahkan secara simbolis. Tak lupa Pj. Bupati Kabupaten Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu, S.Sos.,M.Si., mengucapkan selamat berbuka puasa dan menunanaikan ibadah puasa.

Kemudian kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan buka puasa bersama seluruh tamu dan undangan Safari Ramadhan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. (Yonif 623/BWU)