Keakraban Satgas pembibitan Dan Warga,Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan

Pematang siantar – Pendekatan dengan warga dilakukan Satgas pembibitan untuk mengetahui setiap perkembangan yang terjadi di desa binaan.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pembibitan , Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga selalu dilakukan dengan intens.

Anggota satgas Pembibitan  Serda S. Sihombing sedang  menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga desa Sihaporas kali ini dengan bapak H.Sidabutar Bersama bapak L . Ambarita dan bapak B.AmbaritaKeakraban tersebut dilihat saat warga dan Satgas sedang istirahat bersama dan bersendau gurau pada saat menunggu berhentinya hujan di tenda seputaran Base Camp Lamtoras. Rabu (16/11/2022).

Serda S. Sihombing dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya TNI kepada masyarakat di mana dia bertugas. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tugasnya, dengan adanya interaksi komunikasi satgas pembibitan dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Satgas, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  satgas pembibitan yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Satgas Pembibitan  akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Usai melaksanakan komsos dengan masyarakat Satgas pembibitan melaksanakan patroli dan perawatan/penyiraman bibit  tanaman diseputaran Camp dan Areal pembibitan.