Kebersamaan Terjalin Erat di Mesjid Agung Sidikalang, Babinsa Koramil 02/Sidikalang Berbuka Puasa Bersama

Sidikalang, 18 Maret 2024 – Semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama terpancar indah di Mesjid Agung Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada hari Senin (17/3/2024).

Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Koptu Santoso Muji Hidayat, bersama pengurus BKM (Badan Kemakmuran Masjid) dan jemaah mesjid mengadakan buka puasa bersama.

Acara ini dihadiri oleh Ketua BKM Drs. H. Dunggar Angkat, pengurus BKM, dan jemaah Mesjid Agung Sidikalang. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai momen buka puasa bersama ini.

Koptu Santoso Muji Hidayat, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat berbuka puasa bersama dengan jemaah Mesjid Agung Sidikalang.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, khususnya dengan para jemaah Mesjid Agung Sidikalang,” ujarnya.

Ketua BKM Drs. H. Dunggar Angkat menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini. “Kami sangat senang dan mengapresiasi kehadiran Babinsa Koramil 02/Sidikalang dalam acara ini.

Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” tuturnya.

Acara buka puasa bersama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan tausiah agama, dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antarumat beragama di wilayah Kabupaten Dairi.