Kegiatan Akhir Pekan Perwira Kompi Markas Menkav 2 Marinir Anjangsana ke Prajurit Tarantula

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Dalam memperkokoh rasa kekeluargaan serta jiwa korsa di satuan, Kompi Markas Menkav 2 Marinir melaksanakan anjangsana ke keluarga besar prajurit Tarantula di wilayah Surabaya dan Mojokerto. Minggu ( 22/01/2023).

Anjangsana merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Perwira Tarantula ke rumah prajurit pada setiap akhir pekan, hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan kalender kegiatan dari satuan atas, tentang kepedulian terhadap prajurit dan keluarga di satuan masing-masing.

Kegiatan anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Letda Marinir Marthen Dominggus Ora beserta istri ke rumah Prajurit Tarantula Peltu Jas Sunaryo personel Bintara Jasrek Menkav 2 Mar di daerah Kebraon II Gg. Apel 48 Surabaya.

Sedangkan Letda Mar Achmad Iqbal beserta istri dan anggota Tidur Dalam (TD) melaksanakan kunjungan ke prajurit yang sedang sakit dirawat Pratu Mar Rohman Al Rasyid di RSPAL Dr. Ramelan Surabaya. Di tempat lain, Kapten Marinir Supriyadi juga melaksanakan kunjungan ke prajurit Tarantula Kopka Mar Faruq Yasir Al Farisi di Jl.Mawar 26 Pagerluyung Gedek Mojokerto.

Komandan Kompi Markas Menkav 2 Mar Mayor Mar M. Datsyur menyampaikan, “Dalam kegiatan kunjungan kali ini sebagai sarana mempererat jalinan silaturahmi antara pimpinan dan anggota di luar jam dinas, sehingga diharapkan rasa kekeluargaan dan komunikasi antara pimpinan dan anggota tetap terjaga dengan baik serta dapat memberi motivasi kepada prajurit yang sedang terbaring sakit supaya lekas sembuh,” ungkapnya.