Kegiatan Sosialisasi PMKP (Program Mandiri Ketuk Pintu) Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Korem 022103 Dilihat

Simalungun  |  Kegiatan sosialisasi program peningkatan mutu merupakan tata carauntuk mengkomunikasikan data-data hasil pencapaian program mutu kepadainternal rumah sakit dan eksternal rumah sakit.Publikasi program peningkatan mutu adalah merupakan suatu kegiatandimana Pihak Rumah Sakit, hasil pencapaian program mutu, hasil survey kepuasan pelanggan, hasil diskusi atausuatu hal yang perlu untuk diketahui oleh publik. Merujuk pada pengertian di atas, betapa pentingnya proses sosialisasidan publikasi data. Rumah Sakit berupaya untuk melakukan sosialisasi dan publikasi data untuk mengkomunikasikan hasil pencapaian kinerja proses pelayanan.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/BM jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Budi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Sosialisasi PMKP (Program Mandiri Ketuk Pintu), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Huta I Nagori Talun Saragih Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (29/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi PMKP (Program Mandiri Ketuk Pintu) tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bosar Maligas ibu Rosmardiah S.E, Kepala UPT PPD Perdagangan bapak Muhamad Azmi. S.Sos Msi, Bhabinkamtibmas Aipda Halomoan Sinaga, Pjs Pangulu Talun Saragih Bapak Bincar Sirait, Ketua Maujana Bapak Ismail, Seluruh Gamot Nagori Talun Saragih, Seluruh Perangkat Nagori Talun Saragih dan Perwakilan warga Nagori Talun Saragih.