Kejar Target, Meski Hujan deras Prajurit Petarung Kodim 0206/Dairi tetap semangat tuntaskan Rehab RTLH Bantuan KASAD

Dairi—–Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bantuan Kasad, Program babinsa masuk dapur kini memasuki hari ketujuh. Kamis (17/11/2022).

Meskipun kondisi hujan deras, Para Prajurit Petarung Kodim 0206/Dairi terus kejar target penyelesaian rehab RTLH bantuan KASAD, melalui program Babinsa masuk dapur warga.

Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P, mengatakan, para prajurit petarung Kodim 0206/Dairi dalam hal ini para Babinsa yang spesialis tukang terus melaksanakan tugas dengan terus melakukan pekerjaan, sehingga dapat selesai tepat waktu.

”Meskipun cuaca kurang bersahabat dengan guyuran hujan deras dan suhu udara yang dingin para Prajurit Petarung Kodim 0206/Dairi tetap melaksanakan pekerjaan, sebab kita harus menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan batas waktu yang diberikan oleh Bapak Kasad, ” Ucap Dandim Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P.

Dandim menjelaskan, bahwa para Prajurit Petarung Kodim 0206/Dairi hari ini telah melalukan pemasangan batu bata untuk rumah milik Bapak R. Sinamo dan alhamdulilah progres pembangunan sudah mencapai 55 persen.

”Kita akan terus tuntaskan pekerjaan ini, semoga bisa cepat rampung selesai seratus persen hingga target waktu yang telah ditentukan, sehingga Bapak R. Sinamo berserta keluarga bisa segera menempati rumahnya dan tidak lagi kehujanan dan kepanasan. Dengan program ini tentunya Sesuai perintah bapak KASAD kita TNI dapat membantu masyarakat kita yang tidak mampu, ” pungkas Dandim. (Pendim Dairi)