Kejar Target, Satgas TMMD Reguler 119 Semangat Cor Blok Rabat Beton untuk Jalan

Bantul – Program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, mereka sangat semangat dengan panasnya terik matahari bekerja dan lakukan Cor Blok jalan di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM.

Serma Tri Gunawan menyampaikan bahwa Program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul melaksanakan sasaran fisik Pengecoran rabat beton jalan ini dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat. “Mereka berjibaku dengan keringat demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur,” ucapnya, disela-sela kegiatan tersebut.

“Kegiatan program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul di sasaran fisik rabat beton ini harus selesai sebelum penutupan TMMD nanti, maka dari itu semangat dan kerjasama TNI dan warga masyarakat sangat diperlukan,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk mempercepat progres rabat beton jalan anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul bersama warga masyarakat secara bergantian melansir material cor secara manual dengan menggunakan gerobak angkong.

“Saya yakin semua anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul ini sudah profesional dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu dan target pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” jelasnya.