Keluarga Besar Batalyon Infanteri 3 Marinir Laksanakan Doa Bersama

Marinir, TNI AL8 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur, Keluarga Besar Batalyon Infanteri 3 Marinir menggelar Istighosah dan Doa Bersama di Lobby Mako Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (24/01/2023).

Kegiatan istighosah dan doa bersama yang diikuti seluruh prajurit Yonif 3 Marinir tersebut dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur prajurit Yonif 3 Marinir atas segala nikmat dan karunia yang diberikan oleh dari Allah SWT, sehingga diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, sekaligus dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan UNPD semoga dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla berharap dengan kegiatan doa bersama tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa Prajurit Yonif 3 Marinir.

“Semoga Prajurit Petarung Yonif 3 Marinir selalu mendapat ridho dari Allah SWT sehingga dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk Korps Marinir khususnya Batalyon Infanteri 3 Marinir,” pungkasnya.