Kemeriahan Perayaan Natal Bersama TNI, Polri dan PNS Kogartap II Bandung

Dispenad, Headline740 Dilihat

OKEBUNG|
Perayaan Natal merupakan peringatan atas kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat yang datang ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia dari segala dosa dengan membawa cinta kasih bagi seluruh umat manusia agar damai dan sejahtera hidup di dunia ini. Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Natalia Yogo triyono menghadiri kegiatan perayaan Natal bersama TNI/Polri, PNS TNI/Polri dan Purnawirawan TNI/Polri Se-Wilkogartap II/Bdg bertempat di Gedung Graha Tirta Siliwangi, Bandung. Kamis (12/1/2023)

Perayaan Natal tahun 2022 ini diawali dengan rangkaian Ibadah Natal dan Doa bersama seluruh tamu undangan Natal dari TNI, Polri, PNS dan Purnawirawan TNI/Polri bersama keluarganya.

Bapak Monsinyur Antonius Subiyanto B, OSC selaku Uskup Bandung menyampaikan pesan Natal Bersama tahun 2022 mengajak kita untuk mewujudkan kasih karunia Allah dengan tekun dijalan-jalan yang telah ditunjukkan oleh Tuhan agar kebenaran kasih Allah bukan hanya menjadi bahan wartaan tapi sungguh menjadi pengalaman nyata setiap orang percaya. Dengan semangat kebersamaan kita siapun orangnya, siapapun bangsanya, siapapun agamanya dan siapapun golongan/sukunya, kita akan lebih cepat pulih dari pandemi Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan perayaan Natal dengan menampilkan Tarian merak, pertunjukan Angklung dan persembahan Pujian. Rangkaian acara diakhiri sambutan Gubernur Jawa barat, M. Ridwan Kamil dengan mengucapkan Selamat Natal Tahun 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 bagi semua yang hadir dalam perayaan natal bersama ini.

Suasana perayaan Natal tahun 2022 berlangsung dengan hikmat, kondusif dan penuh suka cita. Perayaan Natal Tahun ini mengangkat tema : “Hikmat Natal Mengarah Pada Jalan Yang Benar”. Turut Hadir Gubernur Jawa Barat, Kasdam III/Slw,Kapolda Jabar atau yang mewakili, Dankoharmatau, Danseskoau dan Danlanal serta Bapak Pendeta Dr. Joko Prihanto.

(Penerangan Kodiklatad)