Kepala Staf Kodim 0906/Kkr Pimpin Acara Korps Rapot Serah Terima Jabatan

TNI AD29 Dilihat

Kutai Kartanegara. okebung.com Pergeseran maupun pergantian jabatan didalam lingkungan militer merupakan hal yang biasa terjadi dimana kali ini Kepala Staf Kodim 0906/Kkr Mayor Inf Mahfuzd pimpin acara korps rapot serah terima jabatan Danramil yang bertempat di Aula Darmawangsa jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau, Senin 26/2/24.

Adapun perwira yang melakukan acara serah terima jabatan tersebut diantaranya adalah Kapten Inf. Agus Ernanto yang semula menjabat sebagai Danramil 03 Loa Janan akan beralih jabatan menjadi Perwira seksi Personalia dan untuk Kapten Inf. Bahri Yusmulyanto yang menjabat pasiops akan menggantikan posisi Danramil 03 Loajanan.

Pada acara tersebut Mayor Inf. Mahfuzd membacakan amanat komandan kodim bahwa Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan Kodim 0906/Kkr yang baru saja dilaksanakan pada dasarnya merupakan hal yang wajar dan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karir yang bertujuan untuk mengembangkan profesionalisme prajurit dalam rangka melaksanakan tugas pokok satuan secara maksimal.

“Saya perlu menyampaikan beberapa hal yang menjadi pedoman bagi kita semua agar seluruh jajaran Koramil Kodim 0906/Kkr dapat melaksanakan tugas pokok sesuai dengan harapan pimpinan”

Tak lupa saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di setiap makodim 0906 Kkr Kapten inf. Agus Ernanto beserta istri saya yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman maupun penugasan sebelumnya saudara mampu mengemban jabatan ini dengan baik sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan tuturnya.