Kepedulian Danpuslatpurmar 7 Lampon Terhadap Organisasi Pencak Silat

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R M.Tr Opsla dan beberapa anggota Puslatpurmar 7 Lampon menghadiri Rakercab IKS.PI Kera Sakti di Dusun Jatisari, Wringinagung Kec.Gambiran Banyuwangi, Minggu (23/06/2024).

Pada acara Rakercab IKS.PI Kera Sakti kali ini berslogan “Bangkit Untuk Kejayaan”, acara ini bertujuan untuk membuat program serta target organisasi maupun prestasi yang ingin dicapai kedepanya, turut hadir segenap seluruh pengurus Ranting IKS.PI Kera Sakti Kabupaten Banyuwangi.

Danpuslatpurmar 7 Lampon selaku penasihat Cabang IKS.PI Kera Sakti Banyuwangi menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus IKS.PI Kera Sakti Banyuwangi yang telah mensupport acara ini sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Diharapkan dengan diadakannya Rakercab ini para atlet dapat mencapai target, sehingga nantinya dapat mewarnai berbagai event kejuaraan pencak silat, baik itu di tingkat daerah, provinsi hingga nasional. “Tetap jaga kerukunan antar perguruan lainya sehingga terciptanya Banyuwangi aman dan Kondusif,” Imbuhnya.