Kerjasama TNI dan Masyarakat Sukseskan Musdes Penetapan APBDes Desa Bintang Marsada

Sidikalang, 8 Maret 2024 – Desa Bintang Marsada, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, hari ini (8/3) mengukir sejarah baru dengan terselenggaranya Musyawarah Desa (Musdes) penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2024. Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa Bintang Marsada ini dihadiri oleh berbagai elemen penting desa, termasuk Camat Sidikalang Abdimar Tamba, Kepala Desa Bintang Marsada Uswatun Bintang, Babinsa Koramil 02/Sidikalang Sertu Ma Sinaga, Pendamping Desa Darwis Ujung, Ketua BPD Desa Bintang Marsada Ramadhan Bintang, para Kadus, dan Tokoh Masyarakat Desa Bintang Marsada.

Musyawarah ini merupakan momen penting bagi desa dalam menentukan arah pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di tahun 2024. Diawali dengan penyampaian rancangan APBDes oleh Kepala Desa, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi yang konstruktif dari para peserta.

Kerjasama dan semangat gotong royong terlihat jelas dalam musyawarah ini. Para peserta aktif memberikan masukan dan saran demi terwujudnya APBDes yang tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.