Keseruan Prajurit Dan Jalasenastri Yonif 5 Marinir Dalam Peringatan Hut Ke-60 Brigif 2 Marinir

Marinir, TNI AL36 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Prajurit dan Jalasenastri Batalyon Infanteri 5 Marinir memeriahkan HUT ke-60 Brigif 2 Marinir dengan mengikuti beberapa perlombaan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (02/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Prajurit dan Jalasenastri Yonif 5 Marinir memeriahkan HUT ke-60 Brigif 2 Marinir dengan begitu semangat dan antusias yang tersorot dari wajah para atlet pada saat mengikuti mengikuti beberapa perlombaan untuk prajurit yakni lomba Dorong Truck Reo, Bulutangkis dan Tenis Meja, sedangkan anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir mengikuti Lomba Bola Voli Putri.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan bahwa perlombaan tersebut selain untuk memeriahkan HUT ke-60 Brigif 2 Marinir, juga merupakan sebagai tolok ukur pembinaan masing-masing Satuan yang telah dilaksanakan sejauh ini.

“Persembahkan kemampuan yang terbaik dalam perlombaan yang diselenggarakan, sehingga kalian bisa mencapai hasil sesuai dengan yang diharapkan,” tegasnya.