Keseruan Prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir Sambut Tahun Baru 2024

Marinir, TNI AL194 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyambut Tahun Baru 2024 bersama prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 3 Marinir dengan meriah yang digelar di Kompi Egale Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Minggu (31/12/2023) malam.

Tujuan kegiatan tersebut selain untuk menyambut tahun baru 2024 juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan khususnya prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 3 Marinir. Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu lomba fashion show, hiburan band, lomba karaoke, doa bersama dan diakhiri dengan pesta kembang api.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa momentum tahun baru adalah momen yang tepat untuk koreksi diri sehingga di tahun yang baru ini diharapkan akan lebih maju dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mari kita sambut tahun 2024 dengan penuh semangat walaupun tidak bisa merayakan bersama keluarga di rumah, tetap bisa kita rayakan dengan meriah bersama keluarga besar Hiu Petarung Yonif 3 Marinir”, pungkas Danyonif 3 Marinir.