Ketahanan Pangan Kodam Cenderawasih, Kodim 1702/Jayawijaya Jagonya

Wamena – Kodim 1702/Jayawijaya berhasil meraih juara 1 pameran produk unggulan ketahanan pangan tingkat Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Jln. Polimak IV Kota Jayapura, Papua, Rabu (27/03/2024).

Dikonfirmasi, Rabu (27/03/2024), Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menerangkan, rasa syukur ke hadirat Tuhan YME yang telah memberikan anugerahnya sehingga satuan yang dipimpinnya meraih juara 1 pameran produk unggulan ketahanan pangan tingkat Kodam XVII/Cenderawasih.

“Juara 1 pameran produk unggulan ketahanan pangan tingkat Kodam XVII/Cenderawasih ini tidak lepas dari anugerah Tuhan YME serta berkat kerja keras dan kerjasama seluruh anggota jajaran Kodim 1702/Jayawijaya,” terang Dandim.

Lanjut Dandim, kami sangat bersyukur dengan prestasi ini, memanfaatkan lahan kosong selain untuk melestarikan lingkungan juga untuk mendukung komitmen TNI AD dalam program ketahanan pangan nasional.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Kodim 1702/Jayawijaya dalam pameran ini. Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen satuan Kodim 1702/Jayawijaya dalam mendukung program ketahanan pangan nasional,” pungkasnya.