Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono Letakkan Batu Pertamna Pembangunan Gapura dan Resmikan Renovoasi Gedung PPYHT

TNI AL46 Dilihat

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono Letakkan Batu Pertamna Pembangunan Gapura dan Resmikan Renovoasi Gedung PPYHT

Jakarta,(30/11)

Untuk meningkatkan prestasi kerja , kenyamanan dalam bekerja tentunya faktor sarana dan prasarana perkantoran turut menentukan. Untuk itulah Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono, Selasa (29/11/22) meresmikan renovasi gedung perkantoran Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah serta pembangunan Gapura.

Sebelum Istri orang nomor satu di TNI AL meletakkan baru pertama pembangunan Gapura Kantor Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah yang berada di Jalan Tabah No.2 Kelapa Gading Jakarta Barat ini, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P menyampaikan bahwa Pembangunan ini semua dilaksanakan atas ijin dan arahan Ketua Pembina untuk pencapaian kinerja yang lebih optimal, dan kantor ini bisa dijadikan sebagai acuan untuk kantor-kantor cabang dan perwakilan di jajaran Yayasan Hang Tuah.

Sementara itu menurut Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono, proses renovasi dan pembangunan ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, akan tetapi seluruh biaya itu tidak akan ada artinya apabila dibandingkan dengan apa yang akan dihasilkan nantinya, yaitu secara tidak langsung mendukung terciptanya generasi muda di seluruh jajaran satdik Hang Tuah yang cerdas, kuat, bertakwa, berkarakter, berjiwa bahari dan berwawasan global, serta tanggap dan tranggon serta penuh inovasi dan kreasi, yang selanjutnya akan membawa bangsa Indonesia menuju generasi yang cerdas, dan akan mensejahterakan bagi seluruh rakyatnya.

Disamping itu Ketua Pembina YHT lebih jauh mengungkapkan bahwa Yayasan Hang Tuah selalu konsisten berkomitmen bersama-sama dengan seluruh Jajaran satdik untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan Motto Yayasan Hang Tuah “Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”. Hal ini tentu sudah menjadi wujud tanggung jawab Yayasan Hang Tuah untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan serta mengutamakan putra-putri Angkatan Laut sebagai peserta didik di Yayasan Hang Tuah.

Turut hadir pada peletakan batu pertama pembanguna Gapura dan renovasi gedung perkantoran Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri, Anggota Pembina Bidang Umum Pusat YHT Laksma (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md
Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik Pusat YHT Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P serta instansi terkait (yht/dar).