Kini Gereja Bersih Dan Asri Dengan Karya Bakti Satgas Yonif R 142/KJ Bersama Jemaat

OKEBUNG | Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim melaksanakan karya bakti di Halaman Gereja St Fransiskus Xaverius Elelim di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga bersama dengan beberapa personel Satgas.

“Karya bakti ini kita lakukan demi mempererat hubungan tali silaturahmi bersama dengan para tokoh Agama setempat,” ucapnya.

Karya bakti pembersihan halaman Gereja dilakukan dibantu beberapa jemaat. “Ini semua demi kenyamanan bagi jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadah,” ujar Lettu Inf Indar.

“Halaman Gereja bisa bersih Rapi, Indah dan Asri demi kenyamanan kita bersama, utamanya jemaat Gereja lebih bersemangat dan fokus dalam melaksanakan peribadatan,” tutup Lettu Inf Indar.

Bapak Liberus selaku perwakilan umat mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas 142/KJ, Demi kenyamanan Umat dalam beribadah. “Ternyata Gereja bisa bersih dan Asri, terima Kasih Wa wa,” ungkapnya senang.