Kodim 0203/Langkat Gelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 Bersama TNI-Polri sewilayah Kota Binjai

TNI Polri32 Dilihat

Binjai | Tingkatkan kebersamaan dan Sinergitas antara aparat keamanan, Kodim 0203/Langkat gelar senam kesehatan jasmani 88 di Lapangan Merdeka Binjai, Kota Binjai ,Sumut .Senin (20/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan yang mengapresiasi acara ini sebagai salah satu upaya mengajak masyarakat menjaga kesehatan.

Kadispora Kota Binjai mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0203/Langkat beserta seluruh jajarannya atas dedikasi, integritas, dan loyalitas dalam menjalankan tugas. Sehingga masyarakat Kota Binjai merasa terayomi dan wilayah Kota Binjai menjadi kondusif, aman, damai, dan tenteram.

Ia mengungkapkan, olahraga yang dilakukan pada pagi hari ini selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai sarana untuk menjaga solidaritas, kekompakan, dan kebersamaan antar instansi.

Dengan terciptanya komunikasi yang baik, tentunya akan terbangun sinergitas antar aparat yang bertanggung jawab dalam menciptakan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat, dan pembangunan. Dengan jiwa yang semangat tentunya akan siap melaksanakan tugas pokok dan fungsi di bidang masing-masing.ā€¯ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0203/Langkat Letkol Inf M. Eko Prasetyo, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Kapolres Langkat AKBP Faisal Simatupang, perwakilan Danyon Raider 100/PS, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. FX Ibnu Hardiyanto, Kadispora Kota Binjai ,para Kapolsek sejajaran Binjai-Langkat, serta seluruh personil Kodim 0203/Lkt dan masyarakat Kota Binjai.