Kodim 0206/Dairi Dukung Pemkab Dairi dalam Laporan Kinerja Tahun 2023

Sidikalang, 02 April 2024 – Kodim 0206/Dairi menunjukkan komitmennya dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Dairi (Pemkab Dairi) dalam menyampaikan Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2023. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0206/Dairi, Lettu Inf J. Maibang, pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dairi tentang Pembukaan Masa Sidang ke I Pokok Acara ke I TA 2024.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Dairi Jl. SM Raja Kec. Sidikalang Kab. Dairi ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, di antaranya Sekda Kab. Dairi Charles Bantjin yang mewakili Bupati Dairi, Ketua DPRD Kab. Dairi Sabam Sibarani, Jaksa Intel Kejari Dairi Guswandi yang mewakili Kajari Dairi, anggota DPRD Kab. Dairi sebanyak 19 orang, dan Pimpinan OPD Kab. Dairi.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan masa sidang oleh Ketua DPRD Kab. Dairi, dilanjutkan dengan pembacaan surat masuk dan keluar oleh Sekwan Kab. Dairi. Kemudian, Sekda Dairi Charles Bantjin membacakan nota laporan pertanggung jawaban Bupati Dairi TA 2023.

Dokumen LKPJ ini merupakan laporan atas hasil pelaksanaan program dan kegiatan selama Tahun 2023. Laporan ini disusun berdasarkan statistik pembangunan dan pertumbuhan di Kab. Dairi Tahun 2023.

Setelah pembacaan nota LKPJ, dilakukan penyerahan laporan pertanggung jawaban kinerja Bupati Dairi TA 2023 dan penandatanganan berita acara. Rapat Paripurna Kab. Dairi tentang LKPJ kinerja Bupati Dairi TA 2023 ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Kehadiran Kodim 0206/Dairi dalam rapat ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Pemkab Dairi dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Dairi. (Tim)