Kodim 0206/Dairi Gelar Pelepasan Cuti Lebaran dan Berikan Bingkisan Lebaran

Sidikalang, 20 April 2024 – Kodim 0206/Dairi menggelar acara pelepasan cuti lebaran gelombang pertama dan penyerahan bingkisan lebaran kepada personel yang beragama muslim. Acara ini dipimpin langsung oleh Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, di Makodim 0206/Dairi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Jimmy Barus, para perwira staf dan danramil jajaran, serta seluruh personel yang akan berangkat cuti lebaran gelombang pertama.

Dalam amanatnya, Dandim 0206/Dairi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh personel yang merayakan dan salam hormat kepada keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Dandim menekankan kepada personel yang melaksanakan cuti bersama untuk selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan selama perjalanan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun sebelum melakukan sesuatu yang merugikan. Ingat keluarga, jangan mudah terpancing oleh situasi yang akan merugikan diri, keluarga dan satuan,” tegas Dandim.

Dandim juga mengingatkan personel untuk menjaga nama baik satuan agar TNI khususnya Kodim 0206/Dairi selalu dicintai oleh masyarakat.

“Sebelum meninggalkan rumah, pastikan semuanya aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0206/Dairi secara simbolis menyerahkan paket lebaran yang disediakan oleh Primer Koperasi Kartika Sejahtera Dairi kepada personel yang beragama muslim.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi personel dan keluarga,” harap Dandim.

Acara pelepasan cuti lebaran dan penyerahan bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Kodim 0206/Dairi kepada personelnya.

Sumber: Kodim 0206/Dairi