Kodim 0207/Simalungun dan Korem 022/PT Gelar Gowes dan Baksos Kepada anak Yatim Piatu di Wilayah Koramil 10/Tanah Jawa

Korem 02217 Dilihat

Pematang Siantar  |  Untuk menjaga Imunitas serta mempererat kekeluargaan dan kebersamaan dengan seluruh anggota dan Mitra Karib, Korem 022/Pantai Timur gelar gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0207/Simalungun Mayor Inf Margana bersama perwira lainnya turut serta melaksanakan kegiatan Gowes Bersama seluruh anggota dan Mitra Karib Korem 022/PT, Jumat  (20/01/2023).

Sebelum melaksanakan gowes bareng terlebih dahulu di laksanakan pengecekan kesehatan dan Senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasmani. Gowes kali ini mengambil Titik Start di Halaman Kantor Tim Intel KOREM Jalan Kartini dengan route, Jl Lap Adam Malik, Taman hewan, Jln gereja, Jln sapadia, Jln melanton siregar Melintas Yonif  122/TS Cek poin  di simpang  Parbalokan andarasi lalu berlanjut  ke  Jln sisingamangaraja, Jln tanah Jawa dan Finish  di Koramil 10/Tanah jawa, Kegiatan di lanjutkan dengan BAKTI SOSIAL  Pemberian tali asih kepada anak yatim/piatu Warga binaan Koramil 10/Tanah Jawa.

Di sela sela kegiatan Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP mengatakan “Kegiatan gowes ini juga sangat berguna untuk melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) dan pembinaan fisik (Binsik) bagi anggota Korem 022/PT,” Ujar Danrem 022/PT

Ucapan terimakasih disampaikan oleh perwakilan penerima bantuan tali asih, mereka sangat berterima kasih karena telah mendapatkan kunjungan dan perhatian dari Danrem beserta rombongan. Semoga bantuan dari Danrem 022/PT beserta jajaran dapat bermanfaat bagi anak anak kami di sini.” Ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut  Para kasi Korem  022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Kasdim 0207/Simalungun, Danramil 10/Tanah Jawa,  Pimpinan PT Meranti Land Bapak Kevin Phan dan  Mitra Korem 022/PT.