Kodim 0506/Tgr Dapat Apresiasi dan Penghargaan Pengelolaan Keuangan Negara

Kodam Jaya257 Dilihat

Kodam Jaya, Tangerang – Kodim 0506/Tgr berhasil meraih apresiasi dan penghargaan Satker berprestasi dalam Pengelolaan Keuangan Negara Lingkup Wilayah Kerja KPPN Tangerang, Rabu (21/02/2024).

Pemberian penghargaan di terima langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi yang di berikan kepala KPPN Tangerang M. Chonburi Susanto bertempat di Aula KPPN Tangerang lantai 2 Jalan TMP Taruna No.12 Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Hadir dalam pemberian penghargaan, Brigjen TNI Putranto G.S.H Danrem 052/Wkr, Kolonel Wiro Suba Pabanren SDITUM Kodiklat TNI, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, SH,.S.I.K,.MM Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Ronald Sipayung Wakapolres Bandara, Gatot Sugeng Wibowo Ka Bea Cukai Bandara SoekarnoHatta dan Para Kalapas Tangerang serta Peewakilan Satker Tangerang Raya.

Dalam sambutannya M Chomnur Susanto Kepala KPPN Tangerang menyampaikan, melalui kegiatan pemberian apresiasi dan Penghargaan Satker berprestasi dalam Pengelolaan Keuangan Negara Lingkup Wilayah Kerja KPPN Tangerang ini diharapkan dapat mempertahankan serta meningkatkan kinerja seluruh pengelola keuangan satuan kerja dalam rangka pengelolaan APBN yang andal dan akuntabel.

“Pemberian apresiasi ini atas kerja keras dari masing – masing staf satker bekerja, ada satker yang nilainya terbaik atas pengelolaannya kinerja. Kalau kita menjadi yang terbaik maka kita harus bekerja keras untuk mencapainya,” ujarnya.

“Semua layanan yang kami berikan tidak dipungut biaya, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada satker – satker,” tambahnya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi mengucapkan terimakasih kepada KPPN Tangerang yang telah memberikan pelayanan dalam pengelolaan keuangan negara, sehingga Kodim 0506/Tgr mendapatkan penghargaan dari KPPN Tangerang.

“Penghargaan ini saya harapkan untuk satuan kerja pengelolaan uang negara di satuan kerja Kodim 0506/Tgr dapat lebih meningkatkan evaluasi dalam kinerja dalam pelaksanaan anggaran tahun 2024,” pintanya.