Kodim 0509/Kab Bekasi Gelar Bimbingan Mental Untuk Mengantisipasi Pengaruh Globalisasi Terhadap Prajurit, PNS & Keluarga

Kodam Jaya177 Dilihat

KAB.BEKASI|
Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Mengelar Kegiatan Ceramah Pembinaan Mental Rohani, Ideologi dan Kejuangan TW 1 Ta. 2024, Kegiatan yang mengusung Tema “Pengaruh Globalisasi Terhadap Prajurit, PNS & Keluarga di buka langsung oleh Pemberi Materi Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool di Aula Makodim 0509/Kab. Bekasi Komplek Pemda Kab. Bekasi Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Pada Selasa 5/3/2024.

Menurut Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool saat memberikan materi menyampaikan Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin mendorong upaya-upaya pembaharuan dalam pemanfaatan hasil-hasil teknologi, Ancaman non militer ini salah satunya disebabkan karena adanya pengaruh negatif dari globalisasi, dan Globalisasi ini menghilangkan batas pergaulan antar bangsa yang jika disadari bisa memberikan dampak negatif bagi keutuhan negara Indonesia.” Ujarnya Johanes

Hadir sebagai Pemberi Materi Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool, Kapten Inf Aris, Letda Inf Suyadi

Kegiatan tersebut selain di Ikuti sekitar 100 Peserta juga di hadiri oleh Mayor Inf Sukoco Kasdim 0509/Kabupaten Bekasi, Para Pasi Jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Para Danramil Jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Ibu Risky Danang W (Ketua Persit KCK Cabang XXIII PD Jaya Kodim 0509/Kab. Bekasi Koorcab Rem 051/Wkt.
Perwakilan Anggota Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Para Perwakilan Persit Jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.