Kodim 0731 Kulon Progo Berduka, Selamat Jalan Serda Miskijo

OKEBUNG | Kodim 0731/Kulon Progo berduka. Salah satu prajurit terbaiknya Serda Miskijo telah meninggal dunia pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 07.30 WIB.

Almarhum meninggal dunia karena mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

Terkait proses pemakaman almarhum Serda Miskijo, pihak Kodim 0731/Kulon Progo melakukan persemayaman dan pemakaman secara militer di Rumah Duka Pedukuhan Jogahan, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Rabu (25/1/2023).

Mewakili Dandim 0731/Kulin Progo, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Inf Supardi, Perwira Upacara Kapten CAJ (K) Kelli Wijaya dan Komandan Upacara Letda Kav Sujatar.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo, turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Serda Miskijo.

Ia berdoa, semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa kesalahannya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang lebih mulia dari pada saat di dunia.

Pemakaman almarhum Serda Miskijo, anggota Kodim 0731/Klp. (Ft. Pendim0731)

“Kepada keluarga yang ditinggal, semoga diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan menerima cobaan ini, tetap semangat dan semoga senantiasa mendapat keberkahan dan lindungan dari Allah SWT, aamiin,” ujarnya.

Selesai upacara persemayaman, jenazah Almarhum Serda Miskijo diusung menuju Makam Pedukuhan Jogahan, Kalurahan Demangrejo, Kapanewon Lendah, untuk selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman Secara Militer.

“Selamat jalan Almarhum Serda Miskijo, semoga damai dan tenteram di sisi-Nya”, (Pendim0731/Muiz)