Kodim 0808/Blitar Gelar Acara Serah Terima Jabatan Perwira Dan Tradisi Pelepasan Anggota Yang Memasuki MPP

Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., memimpin langsung acara serah terima jabatan Perwira dan tradisi pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), baik Perwira, Bintara dan PNS Kodim 0808, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan ini digelar di halaman Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 6 Kel. Kepanjenkidul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar.

Pada acara tersebut, Dandim 0808/Blitar menyampaikan selamat kepada personel yang melaksanakan serah terima jabatan, laksanakan tugas pokok sesuai dengan jabatan sekarang, pelajari, orientasi, dan kerjakan, bila kurang tahu tanyakan, bila sudah tahu laksanakan, sudah tahu sasarannya laporkan.

Dan kepada personel yang memasuki masa persiapan pensiun, saya ucapkan selamat melaksanakan MPP, kita semua pada masanya akan melaksanakan pensiun dan akan istirahat dari dinas.

Selama ini anda semua melaksanakan tugas dengan baik, maka dilepaspun
harus dengan baik dan terhormat.

Kami selaku yunior panjenengan semua, akan melanjutkan perjuangan TNI Angkatan Darat sesuai kemampuan dan bidang kami masing-masing.

Tetap jaga kesehatan baik yang serah terima jabatan maupun yang melaksanakan MPP, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, bahwa dilaksanakannya acara ini, merupakan sebuah tradisi satuan yang mana kegiatan tersebut untuk memberikan ucapan selamat terhadap anggota yang telah menduduki jabatan baru dan menghargai serta menghormati bagi personel yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), pungkasnya (Dim0808).