KODIM 1007/BANJARMASIN KERAHKAN SELURUH PERSONIL DEMI KELANCARAN DAN KEAMANAN MASYARAKAT

BANJARMASIN|
Menjelang Hari raya Iedul Fitri 1445 H Tahun 2024 Kodim 1007/Banjarmasin menerjunkan puluhan personel bersama dengan pihak Kepolisian dan Instansi terkait untuk melaksanakan pengamanan mudik lebaran demi kenyamanan dan keamanan para pemudik lebaran, Senin (8/4/2024).

Terpantau dilokasi para personil dari Kodim 1007/Banjarmaain yang ditunjuk langsung masuk kedudukan di pos pengamanan lebaran di wilayah masing-masing yang sudah ditentukan.

Sekedar diketahui ada empat Posko pengamanan lebaran tahun 2024 yaitu, “Satu Pos yang berada di Bundaran Kayu Tangi Jln. Brigjen Hasan Basri, Satu Pos di Jembatan Merdeka, Satu Pos di Terminal Bus KM.06 dan Satu Pos Pengamanan berdiri tepat di samping Duta Mall Jalan A Yani”.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. melalui Pasiops Kodim 1007/Banjarmasin Kapten Inf A. Baaori saat ditemui pada Senin (8/4/2024) menyampaikan, “Kodim 1007/Banjarmaain menerjunkan personelnya untuk membantu pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan bersama dengan Instansi lainnya seperti dari Kepolisian, Dishub, Dinkes, Banser, Pramuka dan Instansi lainnya”.

“Di pos-pos tersebut personel dari Koramil-koramil akan siaga penuh guna membantu kelancaran arus mudik saat menjelang lebaran dan sesudah lebaran,” kata Pasiops.

(Sumber : Pendim 1007/Bjm)