KOLINLAMIL GELAR JUMAT BERSIH CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN SEHAT

TNI AL268 Dilihat

Berita Kolinlamil TNI AL, 19 April 2024 ——- Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat serta produktif, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar kegiatan Jumat Bersih di Lingkungan Mako Kolinlamil. Kegiatan ini diikuti seluruh prajurit dan PNS pada hari Jumat (19/4), selepas melaksanakan Apel dan olahraga pagi. Kegiatan bersih-bersih yang dikoordinir oleh Palaksa Denmako Kolinlamil Letkol Laut (P) Uji Agus Nugroho, A.Md ini bertujuan untuk menerapkan budaya bersih di lingkungan Kolinlamil. Dengan lingkungan yang bersih dan rapi akan tercipta lingkungan yang sehat dan para prajurit menjadi lebih nyaman dalam beraktifitas.

Dalam pelaksanaan pembersihan, tampak Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP dan Para Pejabat Utama Kolinlamil turut meninjau pembersihan. Seluruh personel bersama-sama membersihkan setiap sudut lingkungan Mako Kolinlamil, mulai dari saluran air, kaca-kaca dalam dan luar gedung, tempat sampah dan area parkir motor pun tidak luput untuk dibersihkan. Sementara itu Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP ditempat terpisah mengatakan, kegiatan jumat bersih di lingkungan Mako Kolinlamil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, “Kebersihan dimulai dari lingkungan kita sendiri, kalau kita tidak dapat menjaga kebersihan maka jangan mengotori lingkungan karena hal tersebut sebagai cerminan dari keseharian kita, sejauh mana akan kepedulian kita dalam melestarikan lingkungan dan menjaganya” ungkap Panglima Kolinlamil.

Semoga dengan adanya kegiatan Jumat Bersih ini dapat mewujudkan lingkungan Kolinlamil yang bersih, asri dan sehat serta mengantisipasi penyebaran penyakit. (Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy