KOLINLAMIL TERJUNKAN ATLETNYA DI AJANG KEJURNAS KARATE KASAL CUP TAHUN 2023

TNI AL635 Dilihat

OKEBUNG|
“Saya berharap kejuaraan nasional ini juga akan melahirkan talenta-talenta baru karateka yang unggul dari kalangan prajurit TNI/Polri maupun komunitas karate secara umum sehingga dapat memberi kontribusi dalam membangun prestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia dalam berbagai ajang, baik tingkat nasional maupun di kancah internasional.” Demikian hal yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali saat membuka Kejuaraan Nasional Karateka Kasal Cup tahun 2023 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (12/1). Kejurnas Karate Kasal Cup tahun 2023 akan berlangsung dari tanggal 12-14 Januari 2023 dengan kategori khusus yang diikuti oleh TNI/Polri serta kategori umum Open dan Intern.

Kasal juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan bukan hanya menjadi ajang pemacu semangat berprestasi bagi para karateka nasional, namun lebih dari itu mampu menyebarluaskan nilai kebijaksanaan, pengendalian diri dan budi pekerti sesuai prinsip bushido tidak hanya dalam lingkup dojo karate saja tetapi juga kepada seluruh masyarakat secara luas sebagai salah satu upaya mewujudkan ketahanan nasional terhadap ancaman degradasi moral dan disintegrasi bangsa yang sedang dihadapi saat ini.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agus Hariadi yang turut hadir dalam acara pembukaan kejuaran nasional karate Kasal Cup berkesempatan untuk bertemu dan menyemati karateka Kolinlamil yang ikut dalam kejurnas tersebut yaitu Serda Keu/W Refina Rahma dan Serda Bah Ilham Maulana dengan didampingi pelatih karate Kolinlamil Mayor Laut (KH) Eko Wijanarko. “Menang dan kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Tunjukkan sportifitas, tetap semangat dan berjuang untuk meraih prestasi terbaik demi kebanggan satuan kita, Kolinlamil.” pesan Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy