Kolonel Unang Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri

Kodam Brawijaya529 Dilihat

OKEBUNG|
Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo memimpin berlangsungnya apel sinergitas TNI-Polri yang dipusatkan di Makorem 082/CPYJ.

Pada apel yang digelar usai olahraga bersama itu, beberapa hal disampaikan oleh Kolonel Unang. Salah satunya, apresiasi sinergitas TNI-Polri yang selama ini bisa terwujud dan terjaga dengan baik.

“Apel sinergitas ini dalam rangka menjaga sinergitas dan kamtibmas secara umum, khususnya di wilayah Mojokerto,” kata Kolonel Unang. Rabu (16/11) pagi.

Berbagai tantangan, kata Danrem, mampu diselesaikan dengan baik oleh aparat TNI-Polri di Mojokerto. Beberapa diantaranya ialah, upaya penyebarluasan Covid-19 yang terjadi beberapa waktu lalu, hingga bersinergi dalam upaya membantu pemberantasan Penyakit Mulut dan Kuku atau PMK.

“Akhir-akhir ini juga kita lihat aparat TNI-Polri bersinergi dalam upaya evakuasi dan penanggulangan bencana alam yang terjadi,” jelasnya.

Dirinya berharap, sinergitas yang sudah terwujud dengan baik itu nantinya bisa terus dipelihara oleh seluruh prajurit TNI dan Polri. Bahkan, melalui adanya olahraga bersama yang digelar di Makorem kali ini, bisa dijadikan suatu momentum untuk terus menjaga kekompakan dan solidaritas.

“Semoga ke depan, TNI-Polri bisa menyelesaikan berbagai tugas dan tantangan yang akan datang,” pungkasnya.

Penrem 082/CPYJ