Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke 165

Marinir, TNI AL163 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla, mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 165 di Pendopo Alun Alun Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (31/01/2024).

Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 165 memiliki tema “Sidoarjo Gemilang Melaju Berkelanjutan”. Pada kegiatan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 165, yang dipimpin langsung oleh Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP., tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan masuknya Lambang Daerah Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo, dalam amanatnya menyampaikan rasa bangga yang luar biasa kepada seluruh masyarakat Sidoarjo. Tidak lupa juga H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi yang ada di wilayah Sidoarjo.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla, berharap semoga di tahun 2024, Kota Sidoarjo semakin maju dan berkembang, masyarakat serta seluruh Instasi yang ada di Kota Sidoarjo semakin solid dan bersama sama dalam membangun Kota Sidoarjo.