Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Tinjau Dan Berikan Motivasi Kepada Tim Binsat Hiu Petarung

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla meninjau dan memberikan motivasi kepada Tim Pembinaan Satuan (Binsat) yang sedang berlatih di  kolam renang Tirto Sagoro 14 Kesatrian R. Suhadi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/07/2024)

Pada kesempatan tersebut Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet untuk berlatih dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal pada lomba pembinaan satuan (binsat) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, untuk itu agar menyiapkan mental dan fisik serta menanamkan pada diri masing masing Spirit of the Winner.

Tidak hanya kepada atlet, Danyonif 3 Mar juga menekankan kepada tim pendukung untuk peduli pada atlet, karena kemenangan tidak semata kerja keras atlet, tapi semua punya peran penting. Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan dukungan berupa tambahan nutrisi agar kondisi atlet selalu prima sampai dengan waktunya bertanding.