Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Beri Arahan dan Motivasi Kepada Atlet Binsat Gurita Cakti

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr. Opsla memberikan pengarahan dan motivasi kepada atlet Binsat Yonif 5 Marinir di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin (08/07/2024).

Letkol Marinir Ahmad Fauzi M.Tr.Opsla berharap pada pelaksanaan kegiatan Try Out Binsat Brigif 2 Marinir, prajurit Yonif 5 Marinir dapat meningkatkan sportifitas dan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol MarAhmad Fauzi, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada atlet Binsat agar tidak kendor dalam berlatih, kejar terus juara yang didapat pada tiap materi sehingga mendapatkan hasil terbaik dan kepada pelatih, pendukung, dan tim kesehatan untuk tidak lelah dalam melatih serta mendukung para atletĀ  agar bisa mendapatkan hasil yang membanggakan.

“Tetap semangat, ikuti apa yang diperintahkan oleh pelatih serta laksanakan dengan serius, untuk pelatih agar tidak kenal lelah dalam mendidik prajurit muda untuk menjadi atlet yang dapat membanggakan kesatuan,” pungkas Danyonif 5 Marinir.