Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Hadiri Pembubaran Kontingen Marwiltim

Marinir, TNI AL7 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr. Opsla, menghadiri acara tasyakuran dan pembubaran Kontingen Marwiltim yang berlaga pada Poral Wiltim Tahun 2024 di Gedung Edianto Balai Prajurit Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Senin (01/07/2024).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian Sambutan Komandan Pasmar 2 dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran atas hasil yang diraih Kontingen Marwiltim pada Poral Wiltim Tahun 2024 dan ditutup dengan pembacaan doa.

“Saya bangga pada kalian, perjuangan keras yang menguras keringat, tenaga dan pikiran serta mental baja sang juara, kekompakan yang dijalin para atlet dan Supporter begitu luar biasa, sehingga mampu melahirkan prestasi yang terbaik untuk Korps Marinir,” tegas Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr. Opsla, menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih dalam Kontingen Marwiltim pada Poral Wiltim tahun 2024 merupakan hasil dari latihan yang telah dilaksanakan, jangan larut dalam kesenangan yang berlebihan, justru harus segera mengevaluasi diri untuk berlatih lebih keras lagi secara bertahap bertingkat dan berlanjut agar even yang akan datang mampu berprestasi lebih baik.