Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Ikuti Penyambutan Satgasmar Pam Ambalat XXIX Tahun 2023

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla mengikuti upacara penyambutan kedatangan personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX Tahun 2023 di lapangan apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/07/2024).

Penyambutan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) M. Nadir, M.Tr.Opsla tersebut juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, para Asisten Danpasmar 2, Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2 dan pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI (Mar) M. Nadir M.Tr.Opsla dalam amanatnya menyampaikan bahwa keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas tidak terlepas dari ridho Tuhan yang maha kuasa Allah SWT, jadikanlah pengalaman tugas ini sebagai guru terbaik dalam meningkatkan kemampuan kalian, segera laksanakan konsolidasi untuk menyongsong tugas-tugas mendatang, agar kalian dapat mempersiapkan dan melaksanakannya dengan lebih baik secara perorangan maupun tingkat Satuan.

Danpasmar 2 juga menyampaikan bahwa selama kalian berada di daerah penugasan, telah terjadi beberapa pergeseran pejabat di lingkungan Korps Marinir termasuk salah satunya pejabat Pasmar 2 untuk itu segera kenali dan ketahui sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang telah lama kalian tinggalkan.

Semantara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir yang terlibat dalam Satgasmar Ambalat XXIX Tahun 2023, supaya mengecek kembali segala  administrasi khususnya pengembalian inventaris Satuan.