Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Olahraga Bersama Danpasmar 2

Marinir, TNI AL96 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., bersama para Dankolak dan PJU Pasmar 2 mengikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto bertempat di Trian Marinir Soepraptono, Ujung, Surabaya. Kamis (04/01/2024)

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan jalan sehat menuju Dermaga Semampir Baru Koarmada ll sambil menikmati panorama alam dan sinar mentari pagi. Manfaat dari olahraga jalan sehat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh, juga dapat membakar kalori. Selain itu adalah menguatkan otot sehingga bagi setiap individu akan lebih sehat dan bugar.

Usai melaksanakan jalan sehat bersama, Danpasmar 2 beserta segenap pejabat jajaran Pasmar 2 memanfaatkan waktu di Cavalry Sport Center (CSC) melaksanakan olahraga umum bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, voli dan takraw. Di waktu yang bersamaan juga ditampilkan hiburan musik dari Marseka Band.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa, “Olahraga bersama ini untuk meningkatkan stamina dan kesehatan serta kebugaran tubuh agar tetap prima, juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, sehingga dapat menunjang tugas secara maksimal,” ucap Danyonkapa 2 Mar.