Komandan Beserta Pamen Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2

Marinir, TNI AL98 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono beserta Perwira Menengah (Pamen) Brigif 2 Marinir mengikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto di lapangan Kesatrian Marinir Soepraptono, Resimen Kavaleri 2 Marinir Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (04/01/2024).

Olahraga bersama yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto dan diikuti selurun Perwira Menengah (Pamen) jajaran Pasmar 2 tersebut diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan Joging sepanjang Jalan Semampir Baru dan diakhiri dengan olahraga umum.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengatakan tujuan dilaksanakannya olahraga bersama tersebut yaitu untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas antar pimpinan dan bawahan. Selain itu juga olah raga tersebut untuk memperkenalkan para Komandan Batalyon yang baru menjabat yaitu situasi terkini di lingkungan Kesatrian Marinir Kesatrian Soepraptono.

Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh Pamen jajaran Pasmar 2 dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Pimpinan, karena tidak ada pekerjaan yang bisa diselesaikan orang per orang di dalam organisasi, tentunya dengan bekerja sama dan saling berkoordinasi akan sangat berarti bagi lancarnya tugas tugas yang dilaksanakan oleh Satker jajaran Pasmar 2.