Komandan Beserta Prajurit Brigif 2 Marinir Ikuti Apel Khusus Danpasmar 2 Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriyah

Marinir, TNI AL215 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Menjelang pelaksanaan Hari Raya Idhul Fitri 1445 H, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla beserta seluruh prajuritnya mengikuti apel khusus  Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, di lapangan apel Kesatrian Marinir Soepratono Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (05/04/2024).

Mengawali arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan syukur alhamdulillah bahwa pada bulan Ramadhan masih diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas sampai hari kemenangan nanti, kepada rekan-rekan yang non muslim Danpasmar 2 mengucapkan terima kasih atas toleresansinya yang selalu menghargai dan menghormati.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, menyampaikan pesan dari Komandan Korps Marinir, agar menghindari tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun Satuan, Korps Marinir atau TNI Angkatan Laut.

“Ijin cuti lebaran ini adalah untuk berkumpul dengan saudara-saudara kita, jadi manfaatkan sebaik-baiknya mudah-mudahan bisa bertemu dengan keluarga bisa merefresh lagi tujuan kita menjadi prajurit TNI Angkatan Laut” tegasnya Danpasmar 2.

Danpasmar 2 juga mengharapkan selama libur bersama Idul Fitri 1445 H, tetap meningkatkan pengamanan Kesatrian dan gudang Senamo, harus mempunyai loyalitas, rasa saling memiliki dan saling mengingatkan, bijaksana dalam bepergian dengan menggunakan roda dua, roda empat atau angkutan umum guna meminimalisir lakalalin, menghindari gesekan dengan satuan kawan atau orang lain dan tetap menjaga kesehatan.

Diakhir arahannya, Komandan Pasmar 2 beserta Ketua Korcab Pasmar 2 mengucapkan “Selamat melaksanakan cuti bersama dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin, selamat berkumpul dengan keluarga, mudah-mudahan Allah SWT selalu melindungi kita semuanya dan kembali melaksanakan tugas dengan lebih baik”, pungkas Komandan Pasmar 2.

Setelah apel khusus, dilanjutkan dengan olahraga bersama jalan sehat di DBAL Koarmada II.