Komandan Beserta Prajurit Pelatih Petarung Pantai Selatan Lampon Gelar Apel Khusus Dilanjutkan Halal Bihalal

Marinir, TNI AL141 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Komandan Puslatpurmar 7 Lampon beserta Anggota dan Pengurus Jalasenastri Ranting H Cabang 5 PG Kormar melaksanakan Halal Bihalal berbarengan dengan acara Tasyakuran kenaikan pangkat periode 01-04-2024 di lapangan Mako Puslatpurmar 7 Lampon Dsn.Ringinsari Kec.Pesanggaran Banyuwangi, Selasa (16/4/2024).

Halal Bihalal yang dilaksanakan Puslatpurmar 7 Lampon didahului dengan Apel Khusus pengecekan personel yang telah kembali melaksanakan ijin Lebaran, Apel khusus adalah untuk pengecekan personil maupun material dan untuk cegah dini jika ada permasalahan selama ijin lebaran untuk segera di selesaikan, dan untuk memastikan tidak adanya pelanggaran sehingga personel bisa bergiat kembali dalam keadaan aman dan lengkap.

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir 7 Lampon (Danpuslatpurmar 7 Lampon) Letkol Mar M.Sidik R M. Tr. Opsla menyampaikan “Bahwa kegiatan ini digelar untuk pengecekan personel setelah libur Lebaran sekaligus dilaksanakan Halal Bihalal dan acara Syukuran kenaikan Pangkat periode 01/04/2024,

“Dengan memanfaatkan momen Hari Raya Idhul Fitri ini tidak mengurangi rasa hormat hendaknya kita saling maaf memaafkan satu dengan lainnya, diharapkan dengan acara ini dapat memacu personel Puslatpurmar 7 Lampon dalam melanjutkan aktifitas kedepan lebih giat lagi, Yang lama kita tinggalkan, kedepanya kita songsong hari dengan lebih nyaman dan lebih asik lagi gembira di satuan dan gembira di penugasan.‚ÄĚTerang Danpuslatpurmar.