Komandan Brigif 2 Marinir Hadiri Bazar Murah TNI

Marinir, TNI AL94 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dwi Arip Supriyadi menghadiri Bazar murah TNI di lapangan Bogowonto, Jl. Bogowonto No.30, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (02/04/2024).

Kegiatan Bazar murah secara serentak tersebut dibuka langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kasum TNI mengatakan bahwa Bazar TNI ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan-satuan TNI.

“Saya berharap acara Bazar ini dapat dinikmati bersama, dimana harganya tentu lebih murah dari harga dipasaran dan kegiatan ini juga merupakan program pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat di saat situasi seperti ini, sehingga kita berharap dapat benar-benar meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya”, jelas Panglima TNI.

Sementara itu, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI atas digelarnya Bazar murah, sehingga dapat meringankan beban khususnya prajurit Brigif 2 Marinir  dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan Bazar murah ini digelar, merupakan solusi kreatif dalam menghadapi kenaikan harga dan bertujuan untuk membantu memenuhi keperluan bahan pokok yang sebentar lagi akan menyambut lebaran Idul Fitri dan tentunya semua harga yang dijual lebih murah dari harga dipasaran,” ujar Komandan Brigif 2 Marinir.