Komandan Brigif 2 Marinir Hadiri Sertijab Aslog Danpasmar 2

Marinir, TNI AL166 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono menghadiri upacara serah terima jabatan Asisten Logistik Komandan Pasmar 2 (Aslog Danpasmar 2) di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (05/01/2024).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto tersebut jabatan Aslog Danpasmar 2 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Imron Safe’i kepada Letkol Marinir Bayu Aji Alambhana Wannaw W., yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Bek Slog Pasmar 2, selanjutnya Kolonel Marinir Imron Safe’i  akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Lanmar Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses dinamisasi dan regenerasi dalam suatu organisasi, guna memelihara momentum, penampilan dan penyegaran organisasi serta pengembangan karir untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja.

Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir Imron Safe’i, atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Aslog Danpasmar 2 sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik dan selamat menempati jabatan baru, semoga ditempat yang baru senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ny. Imron Safe’i yang telah mendampingi Kolonel Marinir Imron Safe’i, sehingga tugas-tugas Aslog Danpasmar 2 dan Jalasenastri Korcab Pasmar 2 dapat terlaksana dengan baik,” ucap Danpasmar 2.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Desy Rudy Sulistyanto beserta Pengurus Korcab Pasmar 2, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak dan para Dansatlak jajaran Pasmar 2.