Komandan Brigif 2 Marinir Hadiri Sertijab Wadan Pasmar 2

Marinir, TNI AL34 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono menghadiri upacara serah terima jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (02/01/2024).

Jabatan Wadan Pasmar 2, diserahterimakan dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto kepada Kolonel Marinir Edi Prayitno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Operasi dan Pengajaran (Kaopsjar) Akademi Angkatan Laut (AAL) yang merupakan lulusan AAL Angkatan ke-43 tahun 1997.

Pada kegiatan yang dihadiri para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2 dan para Komandan Batalyon di jajaran Pasmar 2 tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang dan bergabung kembali di Pasmar 2, serta selamat atas jabatan baru sebagai Wadan Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa Pasmar 2 masih seperti yang dulu, tempat bernaungnya para prajurit-prajurit andalannya Korps Marinir yang selalu kita banggakan, yang di Komandoi oleh para Komandan, Kasatker dan para Paban yang hebat di jajaran Korps Marinir, yang senantiasa siap melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 memerintahkan kepada seluruh Perwira di jajaran Pasmar 2 agar memberikan dukungan kepada Wadan Pasmar 2.

“Selamat bekerja, tunjukkan kepada pemimpin, tunjukkan kepada kita semua bahwa pemimpin tidak salah memilih Kolonel Marinir Edi Prayitno sebagai Wadan Pasmar 2”, pungkas Komandan Pasmar 2.