Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Pembubaran Atlet Marwiltim Tahun 2024

Marinir, TNI AL2 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selaku Komandan Kontingen Atlet Marwiltim mengikuti pembubaran atlet Porwiltim tahun 2024 di Gedung Edianto Balai Prajurit Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/07/2024).

Pembubaran Atlet yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla dan didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. M. Nadir tersebut juga dihadiri oleh Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir A. A. Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP., para Asisten Komandan Pasmar 2, Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan Para Ketua Cabang Jalasenastri Korcab Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet Marwiltim yang mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Korps Marinir di Wilayah timur melalui Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur (Poral Wiltim).

Komandan Pasmar 2 juga menekankan kepada seluruh Ketua Yanus supaya menjaga, memelihara dan mencari regenerasi atlet, agar prestasi yang telah diraih bisa dijaga dan ditingkatkan pada even yang sama.