Komandan Brigif 2 Marinir Kunjungi Panti Asuhan Vita Dulcedo Dan Almafazah

Marinir, TNI AL33 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Brigif 2 Marinir tahun 2023, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han)  didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. I Gede Edy Supryadi mengunjungi dan memberikan bingkisan serta tali asih di Panti Asuhan Vita Dulcedo Semambung dan Panti Asuhan Almafazah Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (09/01/2023)

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan Vita Dulcedo yang berada di Jl. Mandala Semambung. Kedatangan Komandan Brigif 2 Marinir beserta rombongan disambut langsung oleh Suster Ancila beserta pengurus Panti Asuhan. Setelah dari Panti Asuhan Vita Dulcedo, kunjungan ke Panti Asuhan Almafazah di Jl. Wirabumi Gedangan dan disambut oleh Pimpinan Panti Asuhan Drs. H. Moh. Taufiq Syafi’i.

Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 60 Brigif 2 Marinir tahun 2023, sebagai makhluk Tuhan tetap bersyukur meski dalam keadaan apapun dan juga saling berbagi, baik suka maupun duka.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 memberikan bingkisan dan tali asih kepada Panti Asuhan Vita Dulcedo dan Panti Asuhan Almafazah dengan harapan dapat bermanfaat bagi anak anak di Panti Asuhan.

Sementara itu, Suster Ancila maupun  Drs. H. Moh. Taufiq Syafi’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Brigif 2 Marinir yang telah berkenan mengunjungi Panti Asuhan dan memberikan bingkisan untuk anak-anak Panti Asuhan, semoga kebaikan dari keluarga besar Brigif 2 Marinir mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasiwatpers Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Setiawan, Kasilidpur Mayor Marinir Indra Jayadi dan Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2.