Komandan Kodim 0206/Dairi dan Kapolda Sumut Jalin Sinergi di Cafe Rosin Palm Sidikalang

Sidikalang, 19 April 2024 – Dalam rangka mempererat hubungan dan sinergi, Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, menghadiri acara ramah tamah bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi, di Cafe Rosin Palm Sidikalang, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada Kamis malam (18/4/2024).

Acara yang dimulai pukul 20.30 WIB ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Bupati Dairi, Edy K.Brutu, Kajari Dairi, Okto Rikardo, Ketua Pengadilan Dairi, Ketua DPRD Dairi, Sabam Sibarani, Ketua NU Kab Dairi, Tuppak Padang, Kakan Kemenag Dairi, H. Riswan Gajah, Preses HKBP Pdt Samur Manullang, dan Ketua Muhammad Abdul Gapur Simatupang.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari semua pihak dan menekankan pentingnya menjaga kondusifitas di wilayah Dairi.

Beliau juga menyampaikan keinginan untuk melakukan perbaikan dan pengelolaan di berbagai sektor dengan melibatkan kepolisian di wilayah masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan doa oleh Kakankemenag Kab Dairi, makan malam, dan ramah tamah bersama para tamu undangan. Kegiatan ini selesai pada pukul 22.10 WIB dalam keadaan aman dan tertib.

Kehadiran Kapolda Sumut di Dairi diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kerjasama yang erat antar institusi ini menjadi kunci utama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.