Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Laksanakan Jam Komandan

Marinir, TNI AL127 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dipenghujung jabatannya sebagai Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri 2 Marinir, Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya di Loby Kompi Markas Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (08/03/2024).


.
Dalam arahannya, Dankima Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa telah banyak hal yang dikerjakan prajurit Kima Brigif 2 Marinir tanpa pernah absen dan selalu aktif dalam setiap palagan maupun dalam kegiatan dengan selalu membawa kontribusi positif yang sangat membanggakan bagi Brigif 2 Marinir, khususnya Kompi Markas.

Dikatakan juga bahwa hasil gemilang dan membanggakan tersebut, tidak terlepas dari usaha keras serta loyalitas, dedikasi dan kebersamaan yang menjadi jati diri prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir sehingga mampu menjawab dan menyelesaikan dengan baik setiap tugas yang diberikan.

“Oleh karena itu, tidak berlebihan apabila dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan kelurga, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi, prestasi, loyalitas dan kekompakan seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir yang sudah terjalin, sehingga tugas pokok yang diemban Kima Brigif 2 Marinir dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” jelas Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit dan segenap PNS dijajaran Kima Brigif 2 Marinir apabila selama menjabat Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir terdapat hal-hal yang tidak berkenan, karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

“Selain itu, saya menginstruksikan kepada seluruh prajurit dan PNS dijajaran Kompi Markas Brigif 2 Marinir agar selalu memberikan dukungan kepada siapapun yang akan menjabat sebagai Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir dan selalu menjaga kekompakan, soliditas dan tetap menjalin silaturahmi,” pungkas Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin.