Komandan Pasmar 2 Berikan Apresiasi Kepada Atlet Berprestasi Yonkapa 2 Mar

Marinir, TNI AL240 Dilihat

Okebung

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir mengikuti memeriahkan HUT ke 23 Pasmar 2, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi Yonkapa 2 Marinir, kegiatan tersebut bertempat di Bapra Mako Pasmar 2 Kesatrian Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (25/03/2024).

Kegiatan HUT Pasmar 2 ini sebelumnya diawali dengan rangkaian lomba-lomba, puncak HUT Pasmar 2 semarakkan dengan lomba memasak dan membuat takjil, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada atlet berprestasi Yonkapa 2 Mar yakni atlet karate Pratu Mar Achmad Hasan Rifa’I dan dilanjutkan dengan buka bersama.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan “Ucapan rasa bangga atas prestasi yang telah dicapai dan diharapkan dapat memberi semangat kepada seluruh atlet untuk selalu konsisten dalam berlatih hingga mendapatkan hasil yang terbaik, tetap rendah hati, tidak mudah merasa puas, dan terus meningkatkan serta menjaga prestasinya, tentu ini merupakan bukti dari hasil pembinaan satuan serta latihan yang keras, disiplin dan terencana sehingga dapat memberikan nama baik untuk satuan,” ucap Danyonkapa 2 Mar.